Hai temans,

Lamaaaa sekali tidak berbagi cerita diblog ini. Humm, bukan karena terlalu sibuk, bukan.
Padahal beberapa judul sudah tertulis dalam folder-folder komputerku. Sebagian mulai ku tulis, tapi entah mengapa belum bisa ku teruskan.
Sulit sekali rasanya memperoleh energi untuk melanjutkannya.
Memang aku sedikit berubah (muka serius)
Bukan jadi Power Ranger atau Satria Baja Hitam kok.
Ini merupakan perubahan yang membahagiakan bagiku sekaligus bagi orang-orang disekitarku.
Aku tidak galau lagi. hihihi (sit suit…)
Membahagiakan bukan? jelas dong cyin…
Aku sudah jarang jalan-jalan bersama uphi atau onthi untuk berburu kisah.
Jarang melamun, jarang termenung, jarang menerawang kemudian memaparkan semuanya dalam tulisanku yang biasa aja ini.
Alhasil, produktivitasku sedikit menurun. Eits, produktivitas yang seperti ini (baca: nulis gak jelas, genjrang-genjreng, jalan mandiri, corat-coret kanvas dan kaos, dan hal kurang kerjaan lain)
Terkadang galau itu amunisi.
Tapi, ogah amit-amit juga sih kalo nunggu galau dulu baru dapat inspirasi.

Temans, adakah yang mau berbagi?
Bagaimana bisa tetap produktif tanpa harus galau?

Iklan

About tsemoet

Sering kali saya merasa...saya adalah segalanya, namun sering pula saya merasa kalau saya bukan apapun. Simple...tapi kadang terlalu rumit. Orang bilang saya 'aneh'. Padahal TIDAK. Saya hanya berbeda dengan selera orang pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s