Ini cerpen menghanyutkan…
Ditulis detail oleh sang Penulis @feriawans , sahabat sekaligus kakak ku/kami di sini. Di Jogja.
Selamat membaca temans.
Eits tapi tunggu, jangan dikira cerita ini berhenti sampai di sini…
Temans, penasaran?
Jangan-jangan Agung memutuskan berpoligami?

Silakan baca kelanjutan ceritanya di :

Atas Nama Masa Lalu 

(sebelum dimasukin blog hehe) selamat menikmati 😉

Menyemai Harapan Di Antara Guguran

223659_4798399486180_1025471703_n

Kau pergi meninggalkan gelas yang masih terisi penuh. Sungguh bukan akhir cerita seperti yang kuharapkan. Tanpa berpaling sedikitpun ke meja ini, kepadaku yang mulai dihinggapi perasaan cengeng, seperti perasaan anak kecil yang kehilangan permennya. Seperti pecundang. Sementara tanganku memainkan sendok minuman, mataku tak bisa berhenti merekam setiap langkah, setiap detil, setiap detik peristiwa yang tidak ingin aku lupakan. Setiap langkah yang begitu kejam. Menjauh…menjauh..dan hilang.

Lihat pos aslinya 2.742 kata lagi

About tsemoet

Sering kali saya merasa...saya adalah segalanya, namun sering pula saya merasa kalau saya bukan apapun. Simple...tapi kadang terlalu rumit. Orang bilang saya 'aneh'. Padahal TIDAK. Saya hanya berbeda dengan selera orang pada umumnya.

One response »

  1. […] ini adalah skuel dari tulisan pertama : Cinta Lama yang Menggoda. Disarankan anda membaca terlebih dahulu tulisan pertamanya untuk merasakan sensasi yang berbeda. […]

Tinggalkan Balasan

