Iseng-iseng bikin blog
Hui hui hui …
Entah apa yang menggerakkan jemariku ini wat nge-klik satu alamat yang baru kali ini aku access. Di sela-sela kegiatan ‘praktikum’ yang begitu padat. Aku pengen berbagi cerita lewat blog ini. Sebatas melalui hp, di sebuah Desa lokasi praktikum. Desa Puteran namanya. Iya sih, muter-muter, persis kaya kerjaan kita di sini. Guys, panggil aja aku Dessy, mahasiswi smester 7 dari sebuah PTK, yang baru pengen terkenal. All about me, bakal aku ceritain,tapi gak sekarang sich…Just 4 opening aj dulu yach.

Pindahan :
Kamis, 23 Juli 2009
oleh TsemoeT di 18:21:00

About tsemoet

Sering kali saya merasa...saya adalah segalanya, namun sering pula saya merasa kalau saya bukan apapun. Simple...tapi kadang terlalu rumit. Orang bilang saya 'aneh'. Padahal TIDAK. Saya hanya berbeda dengan selera orang pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

