What about editing syndrome? Gejalanya duduk dalam durasi waktu berjam-jam (btw,bisa ganti posisi sih, jongkok, nungging, njengking, tengkurep, mana yg asyik lah). Mata terpaku pada satu dua atau lebih objek…Yg jelas layar computer ada di depan mata deh. Yah, dua hari persis, hasil kegiatan Praktikum yang diamanatkan kampusku tercinta ini, adalah editan foto, gambar, dkk yg bejibun rupa warnanya (yang jadi sih sedikit tapi sejuta inspirasi ngantri di otak). Hobby ngedesain n editing emang gw banget. Tapi manajemen waktu yang payah juga tidak mengurangi ciri khas yang juga gw banget. So intinya, editing yang baru hangat aku kuasai ini, membuat aku lupa lupa lupa … Termasuk lupa kondisiku yang masih lemah karena sakit.

Pindahan :
Ditulis di Puteran, Cikalong Wetan, Bandung Barat
24 Juli 2009

Iklan

About tsemoet

Sering kali saya merasa...saya adalah segalanya, namun sering pula saya merasa kalau saya bukan apapun. Simple...tapi kadang terlalu rumit. Orang bilang saya 'aneh'. Padahal TIDAK. Saya hanya berbeda dengan selera orang pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s