Semoga ini tidak terlambat….

Aku ingin memulai cerita ini, sedikit demi sedikit. Berbagi, semoga ada hal yang bermanfaat.

Sudah lama blog ini aku punya, tapi sangat jarang aku isi. Yah…penyakit malas. Semoga tidak demikian. Aku ingin memulai…belajar menulis. Apa saja yang ada di otak ku. Blog yang lama sudah tidak aktif. Tepatnya ini blog pribadi sih. dari hal-hal yang aku alami setiap harinya. Yah….penting atau tidak, semoga ada hal yang dapat ku bagikan.

Salam. TsemoeT

Follow my twitter @tsemoet

Add my Facebook  http://www.facebook.com/dess.tsemoet

My Yahoo Koprol dess_tsemoet

*_^

 

About tsemoet

Sering kali saya merasa...saya adalah segalanya, namun sering pula saya merasa kalau saya bukan apapun. Simple...tapi kadang terlalu rumit. Orang bilang saya 'aneh'. Padahal TIDAK. Saya hanya berbeda dengan selera orang pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

